Umpan Racikan Jitu Sederhana Ikan Wader

Ikan wader ialah jenis ikan air tawar yang mempunyai tubuh yang sagat mungil,nah pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang UmpanRacikan Jitu Sederhana Ikan Wader.



Memancing ikan wader ternyata mempunyai ketertarikan tersendiri,meskipun ikan wader termasuk ikan yag sangat keci namun saat memancingnya akan merasakan perbedaan atau mempunya daya tarik berbeda dengan ikan lainnya.


Nah untuk umpannya ikan wader itu kan sangat bermacam-macam tergantung keperluan atau tergantung gimana kitanya,termasuk dalam membuat umpan secara diracik,nah untuk umpan racikan jitunya itu apa saja yang harus diperlukan dan cara membuatnya sepeti apa,inilah yang harus agan-agan perlukan :

BAHAN

  • Sambal tempe
  • Tepung terigu
  • Ubi kukus


ALAT

  • Baskom
  • Sendok


CARANYA

Pertama kita sediakan baskom sebagai wadah racikan umpan tadi,kemudian masukan tepung terigu dan sambal tempe juga ubi kukus kedalam baskom tadi kemudian kasih air dan racik menggunakan sendok hingga merata,usahakan jangan terlalu encer ataupun terlalu keras agar saat mengumpankannya mudah. .
Sudah gan itu saja yang perlu agan-agan lakukan sangat sederhana kan dan sangatlah mudah untuk dilakukan,gausah beli umpan-umpan racikan yang mahal kalau itu saja dapat dilakukan dan ekonomis.



Untuk mengumpankannya jangan lupa sekecil-kecil mungkin karena akan menyesuaikan dengan mulut si ikan wader itu.

Alat pancingannya juga jangan lupa harus yang kecil-kecil,ukuran joran,senar sampai kailnyapun jangan lupa yang kecil agar mudah saat memancing ikan wader,karena kalau terlalu besar maka akan sangat menyulitkan sekali untuk medapatkannya juga.

Ikan wader akan bergerombol dalam habitatnya,jadi saat memancing ikan wader maka hasil yang kita dapat sangatlah banyak sekali,karena ketika salah satu mendekati atau memaka umpan kita maka yang lainnya juga secara langsung akan bergerombol dan memakan umpan racikan kita tadi.

Dengan umpan racikan yang kita buat tadi maka si ikan wader akan sangatla muda untuk menciumnya sehingga ikan wader akan mudah berkumpul berbondong-bondong menghampiri umpan kita dan lhap hap lansung memakanya.

Silahkan agan-agan coba saja resep tadi yang sangat sederhana itu,untuk hasilnya tergantunghoki tapi saya jamin agan akan mendapatkan hasil yan baik dan banyak.

Itu sajayang dapat saya tuliskan pada kesempatan ini,mudah-mudahan bermnfaat dan dapat dijadikan sebagai referensi saat akan memancing ikan wader.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Ikan wader ialah jenis ikan air tawar yang mempunyai tubuh yang sagat mungil,nah pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang Umpan Racikan Jitu Sederhana Ikan Wader.


Memancing ikan wader ternyata mempunyai ketertarikan tersendiri,meskipun ikan wader termasuk ikan yag sangat keci namun saat memancingnya akan merasakan perbedaan atau mempunya daya tarik berbeda dengan ikan lainnya.”SALAM MANCING”

1 Response to " Umpan Racikan Jitu Sederhana Ikan Wader"

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    ReplyDelete