Umpan Jitu Ikan Keting Menggunakan Umpan Cacing

Hai-hai gan ketemu lagi dengan saya di blog mancing pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang Umpan Jitu Ikan Keting Menggunakan Umpan Cacing.


Ikan keting termasuk salah satu jenis ikan air payau ini merupakan ikan yang selalu bergerombol,saat memangsa atau mencari makanannya juga saat memakan makanannya,biasanya diair akan kita lihat mereka itu seperti itulah siklus kehidupannya.


Untuk bentuknya ikan keting ini sangatlah mirip dengan ikan patin atau dapat temasuk kedalam jenis lele,ikan patin juga sama memilki patil yang beracun apabila mengenai tubuh kita,bentuknya yang lucu akan tetapi biasanya ikan patin ini mereka memiliki perut yang buncit dikarenakan mungin kebanyakan makanan didalam perutnya.



Ikan keting juga merupakan salah satu jenis ikan yang sangat menyukai air yang keruh atau saat air sedang keruh maka disitulah mereka akan berkumpul dan bergerombol,biasanya ikan patin akan kita lihat di perairan atau sungai yang memiliki kadar air payau atau dapat dikatakan asin dan tawar.

Ikan keting bisanya sangat menyukai ian-ikan kecil dan cacing,udangpun sangatlah menjadi salah satu kebiasaan mereka saat makan.


Nah jika agan-agan ingin memancing ikan keting dan umpan jitunya maka umpan cacinglah salah satu andalan saat memancing ikan keting ini,untuk itu yang harus agan-agan perlukan ialah :

UMPAN

  • Cacing


CARANYA ENGUMPANKANNYA

Ya kIta tinggal cari saja cacing sangat mudah didapat dan dicari disekitar kita juga,dan saat mengumpankannya usahakan si cacingnya harus satu-satu jangan setengah-setengah,gunanya agar si umpan tersebut mudah tercium oleh si ikan keting tersebut.

Sangat sederhana kan?iya sangat sederhana sekali namun jangan melihat kesederhanaannya gan kita lihat dulu hasilnya karena meskipun kita pakai umpan yang mahal-mahal tetapi kalau tidak dimakan percuma kan meding kita pakai umpan cacing saja karena selain mudah didapat dan juga sangat megepisienkan waktu saat memancing.

Agar lebih menghasilkan ikan yang banyak usahakan untuk memancing ikan ini kita harus mencari posisi atau keberadaan air yang akan kita pancing itu sedang keruh karena saat kondisi seperti itulah ikan ini akan keluar dan akan sangat mudahuntuk didapatakan.

Rasanya ikan keting juga tidak kalah lezat dengan ikan patin atau lele atau ikan pada umumnya,apalagi ikan patin dewasa yang ukuranya besar maka saat dipasak dagingnya akan semakin terasa lezat dan nikmat.

Memancingikan ketinjuga termasuk salah satu memancing yang sangatlah menarik karena tarikannya ikan keting juga sangatla kencang gan jangan remehkan ikan satu ini meskipun ukuran tubuhnya kecil akan tetapi tarikannya sangatlah kuat dan mantap dan agan akan merasakan sensasi yang berbeda.

Mungkin itu yang dapat saya tuliskan pada kesempatan ini,mudah-mudahan dapat menambah informasi kepada agan-agan semua yang hobi mancing,dan mudah-mudahan bermanfaat atas perhatiannya saya ucapan terima kasih.”SALAM MANCING”

1 Response to "Umpan Jitu Ikan Keting Menggunakan Umpan Cacing"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10%

    ReplyDelete