Trik Jitu Mancing Ikan Tawes Menggunakan Umpan Laron

Hai-hai gan ketemu lagi dengan saya di blog mancing pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang Trik Jitu Mancing Ikan Tawes Menggunakan Umpan Laron.




Ikan tawes merupakan jenis ikan air tawar,biasanya ikan tawes sangat menyukai sekali air berderas karena ikan tawes ini sangatlah menyerupai ikan hampala pada umumnya.

Ikan tawes sangatlah agresif terhadap rangsangannya,makan ikan tawes akan sangatlah agresif ketika kita mencoba melemparkan sesuatu kehadapannya.

Ikan tawes dala kehidupannya sangatlah bergerombol biasanya ketika memakan umpan atau makanannya.Kita juga dapat melihatnya di kolam misalnya maka saat kita memberi makn ke ikan tawes tersebut maka mereka akan myerbunya secara bergerombol atau berkelompok.


Makanannya biasanya mereka akan sangat senang terhadap binatang-binatang kecil seperti laron,dan juga mereka sangat menyukai tumbuhan-tumbuhan kecil seperti singkong.

Nah namun saat mau memancing ikan tawes dan agak susah untuk memakan umpan kita dengan cara berbagai cara namun tetap sulit,nah cobalah umpan laron,karena biasanya ikan tawes akan sangat senang sekali terhadap hewan mungil ini.
Cobalah kita tebar laron secara banyak di suatu tempat yang ada ikan tawesbya misalkan di suatu sungai maka si ikan tawes tersebut akan sangatlah mudah untuk muncul kepermukaan dan akan segera memakan laron tersebut.

Jadi laron ialah umpan sederhana yang bisa agan-agan gunakan saat memancing ikan tawes hususnya,selain itu laron juga dapat digunakan untuk memancing ikan hampala yang saya telah tuliskan yang berjudul .

Untuk teknik memancingnya sama halnya dengan memancing ikan pada umumnya Cuma yang memebedakan hanya umpannya saja,kalau bisa saat mancing ikan tawes dan menggunakan umpan laron makan seharusnya atau lebih baik kita menggunakan eknik memancing dengan menggunakan pelampung.

Biasnya ikan tawes merupakan ikan yang suka berada di tepian perairan atau suka mengambang jadi kalau dengan menggunakan pelampung sangatlah cocok untuk memancingnya.

Selamat menoba gan kare dengan umpan laron ini kita tidaklah merawuh kocek karena sangat sederhana dan mudah untuk didapatkannya juga.

Laron biasanya akan keluar saat setelah hujan maka mereka akan keluar dari sarangnya dengan jumlah yang banyak bisa beribu-ribu laron jadi dapat dignakan memancing meskipun lamanya samapai satu bulan juga hehe.

Mungkin itu yang dapat saya tuliskan pada kesempatan ini,mudah-mudahan bermanfaat dan agan semanya dapat mempraktekannya.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.”SALAM MANCING”

0 Response to "Trik Jitu Mancing Ikan Tawes Menggunakan Umpan Laron"

Post a Comment