Teknik Sederhana Memancing Ikan Paci

Ikan paci ialah ikan air payau yang mana mereka kebiasaanya itu hidup di permukaan air,nah ikan tersebut agak sangat sulit didaptkan,pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang Teknik Sederhana Memancing Ikan Paci .


 ikan paci

Ikan paci ikan yang menyukai serangga dan udang ini ialah ikan air payau yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai koleksi di akuarium anda karena ikan ini merupakan ikan hias,untuk mengetahui tentang ikan paci silahkan baca di artikel saya yang berjudul Ikan Paci,nah disana semuanya dijelaskan tentang ikan paci.


Biasanya ikan paci akan sangat sulit didapatkan karena kebiasaan hidupnya,mereka sagat agresif sekali terhadap rangsangan,untuk mendapatkannya biasanya agak sulit dan mungkin agan-agan akan sedikit kebingungan.Untuk itu agan jangan mudah menyerah karena saya akan membantu agan bagaimana caranya.

Hanya dengan teknik sederhana saja gausah repot gan,dan juga tidak perlu mengguanakan peralatan yang mahal-mahal,dan juga dengan teknik ini akan sangat ramah lingkungan hehe.Yang harus anda lakukan dan harus ada ialah:

ALAT

-Golong Pancing
-Senar
-Kail

UMPAN

-Udang hidup

CARA MEMANCINGNYA

Pertama kita siapakan golong yang agak besar yang gunanaya untuk mereel si senar agar banyak,kemudian kaitkan si kail dengan ukuran yang besar,sudah itu saja hanya golong dan senar gausah pakai pemberat segala macam agar si udang tadi terus mengapung di permukaan,kemudian umpankan si udang tadi kait ujung ekornya,jangan sampai udang itu mati karena kalaumati tidak akan bergerak.

Gunanaya senar besarialah untuk mengantisipasi takut ada sambaran ikan besar kan kalau menggunakan senar kecil otomastis tidak akan kuat menahannya.

Sedangkan untuk kail yang ukurannya besar juga sama itu fungsinya,karena targetnya ikan-ikan paci besar,karena ikan paci itu pada umumnya mempunyai mulut yang kecil,namun untuk indukan itu sangat beda mulutnya itu besar banget gan.

Untuk menyimpan atau memancingnya kita harus cari pohon yang tumbang ke sungai karena disana mereka akan bersembunyi,jadi kita lempar saja siumpan itu dan kita simpan saja si alat kita tadi di tepi sungai,kita tancpkan k ranting agar tidak terbawa ikan.

Sudah,sangat mudah dan sangat ekonomis kan ?

Mudah-mudahan dapat menambah wawasan untuk agan semuanya,dan semoga bermanfaat,mungkin itu yang dapat saya tuliskan pada kesempatan ini,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih,Salam mancing.

0 Response to "Teknik Sederhana Memancing Ikan Paci"

Post a Comment