Situ Gede Tasikmalaya Dijadikan Spot Mancing Ikan

Bagi agan-agan yang ingin mancing pasti harus mengetahui tentang spot mancingnya kita mau dimana mancingnya dan mau seperti apa spotnya,nah pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang Situ Gede Tasikmalaya Dijadikan Spot Mancing Ikan.

Tasikmalaya ternyata kaya akan sumber daya alam dan juga spot-spot wisata lainnya yang mana spot wisatanya itu dapat diguankan sebagai salah satu spot mancing salah satunya situ gede.

 situ gede tasikmalaya


Nah di situ gede tersebut biasanya para pemancing akan banyak kita jumpai bahkan tidak hanya pemancing,pemancing bahkan pemancing ika dengan trik lainpun akan sangat banyak ditemukan disana seperti menjala.


Situ gede yang beralamat di mangkubumi ini sekarang sangatlah banyak dikunjungi masyarakat umum yang tujuannya berbeda-bedanamun kebanyak untuk memancing,karena spotnya sangat menarik untuk menangkap ikan.

Jenis ikan di situ gede ini biasnya ikan air tawar yang banyak di pelihara di kolam-kolam seperti ikan jaer,nilem,gabus dan ikan-ikan kolam lainnya,karena pada umumnya ikan disini ialah ikan pelarian atau ikan yang terbawa oleh air banjir dari kolam hingga terbawa ke situ tersebut maka disanalah mereka berkembang biak mejadi banyak.

Biasnya para angler disitu gede ini akan kita jumpa disetiap harinya karena ikannya yang melimpah dan spotnya mantap sekali,jadi sembari memancing disini juga sambil memanjakan mata untuk melihat keindahan situ tersebut hehe.

Kebanyakan para pemancing disitu gedeini mereka beruru atau mencari ikan jaer karena ikan jaer disini besar-besar sekali ukurannya,jadi mereka itu dengan berbagai umpan jitu mereka agar mendapatkan hasil yang banyak hususnya ikan jaer tadi.



Tempatnya yang sejuk karena banyak pepohonan di pingir-pinggir situnya jadi sangatlah cocok bagi para pemancing untuk mancing meskipun seharian full ga akan kepanasan karena ada pepohonana sebagai perlindungan mereka.

Ada juga perahu dan rakit-rakit disewakan disana jika anda ingin macingnya ke berbagai titik dengan menggunakan sewa rakit ataupun perahu,biaya masuk ke situnyapun sangatlah murah,jadi kalau mancing ke situ gede ini disamping mancing juga sambil hiburan.

Nah itulah spot mancing di situ gede tasikmalaya,mudah-mudahan menambah wawasan informasi untuk anda semua jika anda ingn mencoba mancing di situ gede tasikmalaya ini,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.”SALAM MANCING”

0 Response to "Situ Gede Tasikmalaya Dijadikan Spot Mancing Ikan"

Post a Comment