Jenis Hias Ikan Air Laut yang Mudah Untuk DIpelihara

Ikan laut itu sangaty beragam dan banyak sekali jenisnya dan juga dapat dipelihara dengan cara mudah meliharanya,nah pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang Jenis Hias Ikan Air Laut yang Mudah Untuk DIpelihara.

Jika agan-agan ingin memelihara ikan ikan hias air laut makan saya sarankan yang mudah dan inilah jenis-jenis ikannya :

  • WATCHMAN GOBIES





Ikan watchman gobies termasuk salah satu jenis ikan air laut yang agresif dan cocok untuk agan pemula untuk memelihara ikan,karena mempunyai daya tahna yang kuat dan sangat mudah intinya ketika dipelihara.Makanan utamanya biasnya udang kecil.

  • ANGLEFISH




Ikan angelfish yang meiliki nama ilmiyah phomanchantidae ikan ini mempunyai pipih yang leabr yang menjadikannya keunikan tersendiri,banyak sekali untuk pola tikan ini.Hampir semua jenisnya memiliki ciri garis garis motifnya.

  • BLUE DEVIL




Apabila dilihat dari namanya ikan ini ialah ikan serem namun sebaliknya ternyata ikan ini sangatlah lucu dan tidak seseram namanya dengan ciri has tubuhnya yang eksetis,untuk tubuhnya juga sangatlah kecil jadi saat memelihara ikan ini tidak perlun memerlukan akuarium yang besar cukup yang kecil saja.

  • BOTANA BLUE TANG




Sebenarnya botana blue tang itu dikenal oleh orang indonesia maksudnya para pecinta kan hias laut indonesia,ikan ini termasuk jenis ikan air laut yang sangat popular karena kita dapat melihatnya di salah satu film animasi yaitu finding nemo,untuk jenisnya ikan ini banyak diantaranya botana blue,botana kasur dan botana kacamata.

  • YELLOW TANG




Ikan ini juga masih termasuk kedalam jenis ikan tang namun yang membedakan ialah warnanya yang kuning,ikan ini juga sangatlah cocok untuk penghias ruangan dan dapat mudah dipeliharanya,karena keindahan bentuknya ikan ini sangatlah cocok untuk penampilan di akuarium.

  • NEON TETRA




Habitatnya ikan ini akan banyak ditemukan di peru dan kolombia,ikan neon tetra biasnya mempunyai jenis warna yaitu keemasan dan bergaris tipis berwarna biru menyerupai neon dibagian tubuh mata hingga kebelakang.

  • BADUT CLOWNFISH




Siapa sih yang tidak kenal dengan ikan badut clownfish ini ikan ini merupaka salah satu ikan pemeran utama di film finding nemo karena keunikan dan kelucuannya,juga memiliki warna yang indah berwarna merah putih bergaris.

Mungkin itu saja yang dapat saya tuliskan pada kesempatan ini mudah-mudahan dapat memeberikan informasi untuk agan-agan semuanya hususny jika agan-agan ingin memelihara ikan laut hususnya semoga menjadi referensi.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


1 Response to "Jenis Hias Ikan Air Laut yang Mudah Untuk DIpelihara"

  1. bingung mau ngapain mari bergabung dengan kami difans poker
    Dapatkan juga Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    ditunggu ya ^-^

    ReplyDelete